KPU Kabupaten Mojokerto Rampungkan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke 18 Kecamatan

Pendistribusian logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Mojokerto. (blok-a.com/Syahrul)
Pendistribusian logistik Pemilu oleh KPU Kabupaten Mojokerto. (blok-a.com/Syahrul)

Mojokerto, blok-a.com – Pendistribusian logistik pemilu 2024, dari gudang logistik KPU Kabupaten Mojokerto, di Jalan RA. Basoeni, Sooko, Mojokerto, yaitu di pergudangan Bulog, memasuki hari terakhir sejak Sabtu (10/2/2024) lalu.

Distribusi logistik pemilu di hari ketiga, Senin (12/2/2024), meliputi 6 kecamatan antara lain Kecamatan Bangsal dengan 6 unit mobil truk CDD box, Kutorejo dengan 7 unit truk CDD box, Mojoanyar dengan 5 truk CDD box, Puri 8 truk CDD box, Trowulan 9 truk CDD box, dan Kecamatan Sooko menggunakan 8 truk CDD box.

Dengan demikian untuk pendistribusian logistik pemilu 2024, dari gudang logistik KPU Kabupaten Mojokerto sudah rampung.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori mengatakan, hari ini Senin (12/2/2024), terhitung hari ketiga sejak Sabtu (10/2/2024) pagi, KPU Kabupaten Mojokerto telah melaksanakan Pendistribusian logistik sesuai jadwal.

“Selama 3 hari, sejak tanggal 10, 11, dan 12 Februari kami telah merampungkan pendistribusian Kotak Suara yang didalamnya terdapat Surat Suara, Alat Tulis Kantor (ATK), serta keperluan pencoblosan lainnya, ke gudang logistik di 18 Kecamatan Wilayah Kabupaten Mojokerto,” terang Muslim kepada wartawan di kantor KPU Kabupaten, Senin (12/2/2024).

Sejak awal pendistribusian dari gudang logistik KPU Kabupaten, menuju 18 Kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto, mendapatkan pengawalan ketat dari aparat TNI-Polri sampai di tujuan dalam keadaan aman dan kondusif.

“Setiap pengiriman logistik menuju ke 18 Kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto, dipastikan mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri. Alhamdulillah, selama proses pengiriman tidak ada kendala, semua berjalan lancar, aman, dan kondusif, sesuai dengan jadwal,” tutup Muslim.(sya/lio)