Kades Cinandang Mojokerto Berburu Rekom PKB di Pilkada 2024

Kades Cinandang datang ke kantor DPC PKB untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati.(Blok-a.com/Syahrul Wijaya)
Kades Cinandang datang ke kantor DPC PKB untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati.(Blok-a.com/Syahrul Wijaya)

Mojokerto, blok-a.com – Rombongan Kepala Desa (Kades) Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raya Mojokerto – Mojosari, Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (15/5/2024) untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati.

Kepala Desa (Kades) Cinandang, Agus Siswahyudi, S.E., S.H., mengatakan, niatnya sudah bulat untuk pencalonan dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati Mojokerto pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Insya Allah saya sudah mantab dan sudah pasti untuk mendaftar calon wakil bupati Mojokerto. Semoga PKB sendiri juga memberikan dukungan kepada niat saya,” terangnya.

Agus menambahkan, sebenarnya jadwal hari ini akan berkonsultasi dengan KPU terkait pencalonan dirinya. Karena masa jabatan sebagai kepala desa awalnya sampai tanggal 19 Desember 2025.

Namun dengan adanya revisi undang-undang desa, kemungkinan tanggal 19 Desember akan diperpanjang masa jabatannya.

“Hari ini tadi jadwalnya kita ke KPU untuk konsultasi terkait masa jabatan saya sebagai kepala desa, jadi kita mengawali, jangan sampai ada masalah dikemudian hari. Karena adanya revisi undang-undang desa, tentang perpanjangan masa jabatan kepala desa kemungkinan akan diperpanjang pada 19 Desember,” pungkasnya.(sya/lio)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?