Diduga Ngantuk, 2 Pikap Adu Banteng di Mojokerto, 1 Sopir Tewas Terjepit

Proses evakuasi sopir yang tewas terjepit kabin mobil Suzuki Carry Pikap.(blok-a.com/Syahrul)
Proses evakuasi sopir yang tewas terjepit kabin mobil Suzuki Carry Pikap.(blok-a.com/Syahrul)

Mojokerto, blok-a.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Teras, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto antara mobil Suzuki Carry Pikap dengan Pikap Mitsubishi L300, Rabu (8/11/2023).

Insiden ini terjadi sekitar pukul 05.40 WIB tepat di depan Indomaret Teras, Desa Tambak Agung itu. Diduga akibat mobil Pikap Suzuki Carry nopol N 8619 T bermuatan sayuran yang melaju dari arah Utara ke arah Selatan terlalu ke kanan.

Sampai di tempat kejadian, secara bersamaan mobil Pikap Mitsubishi L300 nopol N 8747 YH yang bermuatan gula aren melaju dari arah Selatan ke arah Utara, hingga terjadi tabrakan.

Menurut saksi mata Suhartono (45), tabrakan terdengar sangat keras. Kedua pikap sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi dari dua arah.

Sopir pikap Carry diduga ngantuk hingga berjalan terlalu ke kanan. Akibat tabrakan itu, sopir Carry terjepit dan meninggal dunia di lokasi.

”Kemungkinan sopir Carry ngantuk, sepertinya dari pasar soalnya muatan sayuran. Dari arah Utara dengan kecepatan tinggi makan jalur kanan, benturannya keras, itu sampai ringsek mobilnya dan berbalik arah,” tutur Suhartono di lokasi, Rabu (8/11/2023).

Petugas Laka Lantas Polres Mojokerto tiba di lokasi dibantu warga dan para relawan berusaha mengevakuasi sopir Carry yang terjepit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu J Wihandoko menjelaskan, identitas korban meninggal belum diketahui karena antara SIM dengan ciri-ciri orangnya diduga tidak sama.

“Kedua sopir masih belum diketahui identitasnya, saat ini berada di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sopir Suzuki Carry Pikap nopol N 8719 T langsung meninggal di TKP dengan kondisi terjepit di kepala kendaraan, sedangkan sopir Mitsubishi L300 nopol N 8747 YH masih menjalani perawatan medis,” pungkasnya.(sya/lio)