Membanggakan, Pemuda Asal Sampang Terpilih Jadi Ketum FPP Jatim

Abdur Razak (batik tengah) terima mandat sebagai Ketua Umum FPP Jatim Periode 2023-2026. (blok-a.com/Yusuf)
Abdur Razak (batik tengah) terima mandat sebagai Ketua Umum FPP Jatim Periode 2023-2026. (blok-a.com/Yusuf)

Sampang, blok-a.com – Abdul Rozak, SH.,M.H, pemuda kelahiran Sampang Madura Jawa Timur terpilih sebagai ketua umum Forum Pemuda Pelopor (FPP) Provinsi Jawa Timur Periode 2023-2026.

Dia terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Umum FPP Jawa Timur menggantikan ketua umum sebelumnya yang dijabat oleh saudara Muji Pranoto Pemuda Pelopor asal Kabupaten Blitar

Terpilihnya Abdul Rozak saat Dinas Pemuda Dan Olaraga (Dispora) Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan Koordinasi Lintas Sektor Kepemudaan Provinsi Jawa Timur 2023 pada Rabu-Kamis (29-30/11/2023) di hotel Horison GKB Gresik.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Penerima Penghargaan Pemuda Pelopor Dan Pemuda Utama Jawa Timur Lintas Generasi dari berbagai Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur.

Salah satu rangkaian kegiatan adalah membentuk struktur kepengurusan baru forum pemuda pelopor Jawa Timur. Setelah melakukan evaluasi, masukan, dan rekomendasi-rekomendasi para peserta melakukan musyawarah untuk pembentukan struktur kepengurusan yang baru.

Abdul Rozak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya dengan berharap di periodenya mampu membawa Jawa Timur bangkit.

Selain itu, dia berharap Semua pengurus dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun semua daerah di Jawa timur menuju Indonesia emas di tahun 2045.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga kita dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah kita masing-masing khususnya Jawa Timur. serta bergandengan tangan untuk mewujudkan Indonesia emas 2045,” ujar pria yang akrab di sapa Zaki itu. (suf/lio)