6 Target Operasi Lama Polda Diringkus Polres Sampang

Polres Sampang ringkus target operasi Polda Jatim
Polres Sampang ringkus target operasi Polda Jatim

Sampang, blok-a.com – Target operasi (TO) lama Polda Jatim, pelaku kriminal yang meresahkan warga Kabupaten Sampang diringkus Polres Sampang.

Kasatreskrim AKP Sigit Nursiyo mengatakan Polres Sampang, berhasil membekuk 12 pelaku kriminal.

“Jadi target yang diberikan oleh Polda Jatim ada 6 orang, 6 kasus dan 6 tersangka, dan ada yang 6 kasus dan 6 tersangka yang non target, jadi total ada 12 tersangka,” ujarnya, Sabtu (15/6/2024).

Sigit mengatakan, dalam operasi sikat Semeru 2024 ini targetnya adalah kasus Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dikenal dengan Kejahatan 3C dan kepemilikan senjata api.

Dari pengungkapan kasus yang sudah dilakukan terdiri dari beberapa TKP, diantaranya kecamatan Jrengik, Sampang, dan kecamatan Camplong.

“Dari ketiga TKP tersebut yang sangat mendominasi yaitu kecamatan Camplong, ada Banyuates sama Kedungdung sebetulnya namun tidak bisa dihadirkan,” terangnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa satu unit sepeda motor, 4 senjata tajam, dan BPKB.

“Ada dua senjata tajam masih di Polsek, dan satu unit sepeda motor tapi sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” tuturnya.(asy/kim)

Kirim pesan
Butuh bantuan?
Hai, apa kabar?
Apa yang bisa kami bantu?